Latest News

Benarkah Crystal X Aman Digunakan Jangka Panjang?

Crystal X

Benarkah Crystal X Aman Digunakan Jangka Panjang? - Salam Bahagia untuk bunda dan sista yang berkunjung diwebsite kami. Seorang wanita tentunya harus pandai menjaga dan merawat area kewanitaan yaa, kenapa? karena dengan terjaganya area kewanitaan bunda dan sista tentunya akan lebih terbebas dari berbagai macam penyakit kewanitaan. 

Memiliki area kewanitaan yang terjaga dan terawat sehat akan menimbulkan dampak yang sangat positif bagi bunda dan sista. Terasa seperti terbebas dari berbagai penyakit, lebih percaya diri, dan yang pasti makin disayang suami maupun pasangan kita.

Akan kami kenalkan suatu produk yang terbukti ampuh dan berkhasiat dalam menjaga dan merawat area kewanitaan. Bahkan bukan cuma mampu menyembuhkan berbagai masalah kewanitaan tetapi juga menjadi salah satu solusi untuk membahagiakan seorang suami maupun pasangan kalian.

Crystal X
Crystal X
Crystal X adalah herbal yang terbuat dari berbagai macam bahan mineral alam yang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan miss v Anda. Kandungan yang terdapat dalam Crystal X sebagai berikut :
  1. Daun Sirih
    Zat antiseptik yang terkandung dalam daun sirih sangat berguna bagi kesehatan miss v Anda terutama untuk menghilangkan bakteri, virus serta membunuh kuman penyebab penyakit dan bau tak sedap pada bagian vagina, mengobati atau menyembuhkan infeksi dan iritasi pada vagina.
  2. Rumput laut
    Rumput laut memiliki banyak kandungan seperti protein, selain protein juga memiliki kandungan mineral yang sangat baik bagi kesehatan, vitamin A, B dan C yang bermanfaat untuk :
    • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
    • Dapat menjadi stimulan dalam proses penyembuhan kanker
    • Meningkatkan produksi anti body 
    • Mencegah penyakit kanker.
  3. Daun Sisik Naga
    Daun sisik naga yang mengandung zat viniel yang sangat berguna untuk melenturkan dan merapatkan vagina serasa seperti kembali gadis.
 
Herbal Crystal X
Herbal Crystal X

  Manfaat Crystal x :

  1. Mengobati keputihan
  2. Menghilangkan bau tak sedap
  3. Menghilangkan kerak dalam miss v
  4. Membunuh kuman bakteri dan virus penyebab penyakit
  5. Mengobati iritasi dan infeksi pada miss v
  6. Mampu membantu menyembuhkan Kista dan Myom
  7. Mencegah kanker serviks
  8. Melenturkan miss v
  9. Meningkatkan daya cengkram dan daya rangsang miss v
  10. Menyempitkan miss v seperti gadis kembali

Cara pemakaian Crystal X :

Basahi Crystal X dengan air yang bersih, oleskan Crystal X di area miss v sehabis mandi dan masukan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, kemudian putarlah Crystal X selama 10 detik, setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih dan simpanlah ditempat yang kering.
Atau :
Rendam terlebih dahulu Crystal X di dalam air 200cc selama 3 menit dan gunakanla air tersebut untuk membersihkan/membasuh vagina sampai bersih, kemudian bersihkan Crystal X dengan air dan simpanlah ditempat yang aman. Cara ini bisa digunakan jika Sista masih perawan atau jika Crystal X pecah.
Harga Crystal X
Pusat Toko Herbal
Pusat Toko Herbal
Rp.200.000,-/Pcs
Belum termasuk ongkos kirim

Dengan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan area kewanitaan Anda dan menjadi salah satu solusi masalah Anda untuk membahagiakan pasangan Anda. Crystal X hadir dengan  harga yang sangat ekonomis untuk khasiat yang banyak. Tunggu apalagi, segera dapatkan Crystal X Asli Disini.

Hati-hati dengan beredarnya produk crystal x palsu yang notabene adalah crystal x murah banyak diskon. Kami sangat menganjurkan bunda dan sista harus lebih berhati-hati dalam memilih produk asli, karena jika mendapatkan yang palsu justru akan memperparah masalah kewanitaan bunda dan sista. Oleh karena itu bacalah beberapa artikel penting dibawah ini terkait produk Crystal X :

2 Responses to "Benarkah Crystal X Aman Digunakan Jangka Panjang?"