Latest News

Natural Cream Walet Original

Natural Cream Walet Original

Krim Kecantikan Masa Kini untuk Perawatan Kulit Wajah dan
Meremajakan Kulit Anda Agar Tampil Putih dan Cantik
 
Natural Cream Walet Original
Natural Cream Walet Original

Natural Cream Walet Original merupakan produk terobosan baru dari jenis kosmetik yang merupakan krim untuk perawatan kulit wajah yang telah menjadi salah satu produk terbaik yang dengan cepat memutihkan dan menghilangkan jerawat. Dengan diramu dari dari 75% liur burung walet dan 25% campuran dari Extrak Bengkuang, Jamur Lingzhi, Derma white yang dipercaya dapat meremajakan kulit wajah. Membuat Cream Walet ini menjadi terobosan terbaru, terbaik dan terbukti telah mempercantik wanita.

Cream Walet aman digunakan untuk semua jenis kulit karena dalam kandungan Cream Walet tidak terdapat bahan MERCURY yang berbahaya. Mercury adalah bahan kimia yang berbahaya yang kandungannya dapat merusak kulit wajah.

Selain terbuat dari beberapa bahan terbaik, Cream Walet juga mengandung kadar SPF sebanyak 30% yang berguna sebagai pemberi nutrisi pada kulit wajah dan melindungi kulit dari cahaya sinar matahari secara langsung. 

Cream Walet Original terdiri dari :
  1. Sabun Pembersih
  2. Krim anti alergi
  3. Krim pagi
  4. Krim malam
Dengan pemakaian secara rutin sesuai dengan aturan pakai dalam kurun waktu kurang lebih 2-4 minggu Anda akan merasakan perubahan yang Anda alami pada wajah Anda, dan tentunya lebih baik dari sebelumnya.

Harga Cream Walet :
Rp. 150.000,-
belum termasuk ongkos kirim


Info Pemesanan Hubung :

Rudi
WA 085741176111 | Pin BB 5127C7E4

Demikian informasi mengenai Cream walet original semoga dapat membantu anda dalam memilih dan membeli cream walet yang asli dan aman digunakan. By Pusat Toko Herbal.

Perhatian :
Hati-hati dengan beredarnya produk krim walet yang banyak dijual dimedia online dengan harga yang sangat murah karena bisa membahayakan kulit wajah anda. Ada harga Ada Kualitas, pastikan cream walet yang anda beli asli. Terima kasih.

"Gambar cream walet diatas adalah gambar asli Natural Cream Walet Original yang kami jual"

Selain cream walet, kami juga menjual produk untuk wanita lainnya. Seperti jika Bunda dan sista memiliki masalah kewanitaan seperti keputihan, miss v mengeluarkan bau tak sedap, terlalu becek dan miss v longgar kami punya solusi tepat untuk mengatasinya. Untuk membaca informasi lebih lanjut silahkan baca rahasianya di Manfaat Crystal X

0 Response to "Natural Cream Walet Original"