Latest News

Beauty Mellons Pilihan Tepat untuk Payudara


Beauty Mellons
Beauty Mellons

Beauty Mellons Pilihan Tepat untuk Payudara - Beauty Mellons merupakan herbal yang diracik dari beberapa bahan alami yang terbukti secara klinis mampu memperbesar payudara dari ukuran aslinya. Terbuat dari bahan-bahan alami yang langka yang didatangkan dari mancanegara dan diolah oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga menghasilkan krim pembesar payudara dengan tekhnologi nano yang berpartikel 2000 kali lebih kecil dari pori-pori kulit sehingga sangat efektif untuk memperbesar payudara dalam waktu singkat (kurang dari 4 bulan, Insya Allah).
 
Beauty Mellons Cream Pembesar Payudara Alami dan Aman, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara, Menjaga dan Mengembalikan Kekenyalan Payudara, Melembutkan, Mencerahkan dan Mengembalikan Keindahan Payudara Anda.

Komposisi:

  1. Pueraria Mirifica, merupakan herbal asli Thailand yang mengandung fitoestrogen sangat tinggi yang terbukti secara klinis memperbesar payudara. Zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh wanita dalam masa puberitas, termasuk payudara, sehingga payudara membesar. Bahkan berdasarkan hasil penelitian fitoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara. 
  2. Fenugreek, merupakan herbal asli India yang dimanfaatkan oleh penduduk setempat sebagai lulur pembesar payudara, dan pada masa sekarang ini fenugreek telah dijual luas termasuk Amerika sebagai herbal pembesar payudara.

Manfaat Pemakaian Beauty Mellons Cream:

  1. Memperbesar Payudara Wanita Secara Alami 
  2. Memgangkat dan Mengencangkan Payudara yang kendur 
  3. Mengembalikan Kekenyalan Payudara 
  4. Mencerahkan Payudara 
  5. Melembutkan Payudara 
  6. Membantu Mencegah Kanker Payudara

Cara Pemakaian Beauty Mellons:

  1. Oleskan secara merata pada payudara. 
  2. Lakukan pijatan lembut pada payudara (lihat cara pemakaian yang terdapat dalam kemasan). 
  3. Gunakan minimal sekali sehari setelah mandi atau menjelang tidur.
Harga Beauty Mellons

Rp. 125.000,-
gratis ongkos kirim wilayah Jawa
Info Pemesanan :
Rudi
Tlp/Whatsapp 085741176111 | Pin BB 5127C7E4

Kami beritahukan kepada anda bahwa produk beauty mellons ini sudah tidak diproduksi lagi dan digantikan dengan produk untuk merawat dan memperindah payudara lainnya yaitu Ayla Breast Care. Baca info lengkapnya di Ayla Breast Care

0 Response to "Beauty Mellons Pilihan Tepat untuk Payudara"