Latest News

Royal Jelly

Royal Jelly

"Membantu Menjaga Kesehatan Anda"

Royal Jelly merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari makanan pokok ratu lebah yang diformulasikan secara alami dari nektar dan tepung sari bunga.

Kandungan Gizi Royal Jelly sangat lengkap karena kaya akan berbagai macam protein dan asam amino essensial. Lebih dari 30 kandungan asam amino yang ada pada Royal Jelly termasuk asam amino essensial. Kandungan tersebut sangat diperlukan oleh manusia terutama sebagai sistem kekebalan tubuh yang mampu sebagai pertahanan dasar untuk melawan datangnya penyakit dariluar tubuh.

Royal Jelly
Royal Jelly

Kandungan pada Royal Jelly :

10-HDA (Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat, Insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly.

Manfaat Royal Jelly :

  1. Sebagai sumber energi
  2. Menjaga vitalitas
  3. Membantu meningkatkan sistem kekebalan
  4. Menurunkan kadar kolesterol
  5. Menjaga kesehatan jantung
  6. Membantu penyembuhan kanker
Bahan Alami Royal Jelly
Bahan Alami Royal Jelly
Mineral dan vitamin yang terkandung dalam Royal Jelly aakn mengefektifkan serta menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.

Harga Royal Jelly


Rp. 150.000,-
gratis ongkos kirim wilayah jawa

Info Pemesanan :

Rudi
Whatsapp 085741176111 | Pin BB 5127C7E4

Sekian informasi mengenai apa itu Royal Jelly serta manfaat baiknya jika dikonsumsi oleh tubuh kita. Pastikan anda mengkonsumsi royal jelly untuk kesehatan tubuh anda.
 
Baca juga artiket terkait produk NASA lainnya :

0 Response to "Royal Jelly"